Rabu, 27 Agustus 2008

Semarak Pembangunan Puri Permata Regency





Tanggal 18 Maret 2007 makin marak pembangunan Puri Permata Regency. Barangkali para tukang bosen melihat kami sering nengok proses pembangunan. Sekarang tampak keramaian dan kesibukan para tukang yang mulai memenuhi kapling-kapling Puri. Tiap minggu para pemilik mulai berdatangan menilik kemajuan pembangunan rumahnya. Para tukang pun sering tersenyum, karena itu berarti tip atau paling tidak uang rokok bagi mereka. Cukup untuk membasahi bibir kering dan melegakan perut bagi yang berkantong kosong.

Yach! Akhirnya bisa melihat rumah kokoh berdiri. Semoga dibangun dengan kualitas bahan yang baik, meski kadang kami sadari developer mana yang mau memberi kualitas terbaik bagi proyek perumahannya yang berarti itu mengurangi keuntungannya...?

Tiap kali datang ke Puri selalu kami mengucap syukur atas perkembangannya. Semoga di sini kelak anak-anak bertumbuh dalam iman dan pengharapan, dalam kualitas interaksi bersama teman-temannya se-Puri, dan bertumbuh dalam pengetahuan dan keterampilan yang terus baik di sekolahnya.

Tidak ada komentar: